Jumat, 20 Desember 2019

DOA DAN DZIKIR DALAM AL QURAN


DEKATKAN DIRI PADA ALLAH DENGAN AYAT-AYAT MA’RIFATULLAH

Inti ibadah adalah doa, ad du'a muhhul 'ibadah. Semua tata cara ibadah dalam Islam, seperti shalat dan haji, berisi doa-doa dan dzikir. Untuk itu memahami dan menguasai berbagai doa dan dzikir sangat dianjurkan.

Dzikir adalah ibadah yang paling utama dalam Islam yang tidak dibatasi oleh waktu, tempat dan situasi, serta jumlah, demikian juga doa. Banyak ayat-ayat al-Qur ân dan Hadis yang mengungkapkan hal ini. Bahkan ingatnya Allah kepada kita tergantung kepada zikir kita sebagaimana ayat yang populer, “Zikirlah kepada-Ku niscaya Aku ingat kepada kalian.”

Buku kecil ini berisi kumpulan ayat-ayat Al Quran yang dikenal dengan istilah “Ayat-Ayat Ma’rifatullah”, ayat-ayat yang membawa kita pada pengenalan terhadap Allah Swt. Ayat-ayat ini juga dapat digunakan sebagai materi doa dan dzikir karena sebaik-baik doa dan dzikir adalah dengan ayat Al Quran.

Ayat-ayat Ma’rifatullah ini adalah materi wajib hafalan santri-santri kami di Ponpes Al Quran Babussalam Ciburial Dago Bandung. Nantinya, disamping menghafal ayat-ayat ini santri juga wajib hafal surah-surah tertentu, yaitu Surah Yasin, Surah Al Waqi’ah, Surah Al Mulk, Surah Ar Rahman dll.

Ukuran : 10,5 x 14,5 cm. (Edisi fotocopy, Cover fullcolor).
Tebal : 56 hal.
Harga : Rp. 10.000,-

Pemesanan silahkan hubungi Muhammad Haitami (Abi Tami) di HP/WA 0813 12322631.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages

Most Trending