Sabtu, 24 Oktober 2020

AL AHRAZ AHLUL BAIT DAN DOA PENANGKAL SIHIR

 


Sihir dapat digolongkan dalam beberapa jenis: untuk memisahkan suami istri, untuk menghambat usaha, untuk menghambat karier, untuk membuat sakit seseorang, hingga untuk membunuhnya.

 

Barangkali serkarang tidak lagi dijumpai tukang sihir semacam dalam film-film horor. Konsumennya pun orang-orang bemobil dan berdasi yang tidak mungkin masuk gang-gang sempit untuk menemui mbah dukun. Apalagi dia harus memarkir mobil di ujung gang, atau susah payah mencari ayam yang bulunya putih mulus.

 

Tukang sihir sekarang dapat berlindung dibalik biro jasa konsultasi yang prakteknya di hotel-hotel berbintang, promosinya di surat kabar sebagai ahli memecahkan berbagai masalah, pasiennya tidak perlu menyediakan sesaji selain selembar cek. Jasa yang diberikan pun boleh jadi sangat lembut, seperti "menanam" jampi-jampi di sekitar rumah makan sehingga pengunjungnya merasa tidak nyaman.

 

Buku ini kami beri judul "Al Ahraz Ahlul Bait dan Doa Penangkal Sihir". Ahraz adalah bentuk jamak dari Al Hirz, yang berarti benteng pertahanan. Al Ahraz adalah benteng pertahanan melalui taqarrub (pendekatan diri) kepada Allah Swt. melalui doa.

 

Rasulullah Saw. telah mengungkapkan bahwa doa adalah energi yang menggerakkan ibadah, bahkan merupakan suatu kekuatan dengan lambang "pedang” orang beriman. Risalah kecil ini disadur dari kitab "Mafa-tihul Jina-n" yang bersumber dari Mushnaf Raduyyudin Al Sayid Ibn Thawus.

 

Para pembaca dapat mewiridkannya secara keseluruhan, dari nomor 1 - 15, atau memilih satu, atau beberapa nomor; yang diwiridkan setiap ba'da shalat, atau setiap malam, khususnya malam Jum'at.

 

Mudah-mudahan kedekatan kita pada Allah menyebabkan turunnya rahmat Allah sehingga kita terhindar dari godaan sihir. Selamat menjalankan pendekatan diri (taqarrub) kepada Allah Swt.

 

Ukuran : 10,5 x 14,5 cm.

Tebal : 40 hal.

Harga : Rp. 10.000,-

 

Untuk pemesanan hubungi: Abi Tami, HP/WA. 081312322631.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages

Most Trending