Rabu, 07 Oktober 2020

ZIONIS DALAM AL-QURÂN: PERAN SYÂS BIN QAIS MENGHANCURKAN ISLAM

 


Pendudukan Palestina oleh Israel memiliki sejarah panjang, sepanjang sejarah manusia. Israel adalah keturunan Nabi Ya’kub, mendapatkan kejayaan pada zaman Nabi Yusuf, dianiaya oleh Fir’aun sehingga dengan pimpinan Nabi Musa harus berpindah ke Palestina.

 

Di Palestina, mereka adalah kaum pendatang karena disana telah tinggal kaum Kan’an keturunan Nabi Nuh. Karena kebejatan moralnya, kaum Bani Israil kembali terusir dari tanah Palestina dan mengembara ke seluruh penjuru dunia.

 

Pada zaman Rasulullah Saw di Madinah, seorang Yahudi bernama Syas bin Qais berusaha memecah belah persatuan ummat Islam karena iri melihat upaya Rasulullah mempersaudarakan berbagai suku dan kabilah Arab dan Madinah. Hal ini menjadi sebab turunnya ayat Al Quran yang sangat penting, yaitu QS. Ali Imran [3]: 100-101.

 

Penulis tertarik mengungkap ayat ini dan ayat-ayat lain yang berkaitan dengan upaya golongan Yahudi memecah belah ummat Islam dan menghancurkan dunia, mengingat dalam Al Quran telah disebutkan dengan sangat lengkap. Kitab-kitab tafsir dari ulama terdahulu banyak mengungkap kerusakan dunia yang ditimbulkan oleh golongan Yahudi. Rasulullah Saw melalui beberapa sabdanya bahkan mengungkap siapa gerangan yang mampu “membungkam” mulut golongan Yahudi tersebut. Sungguh sesuatu yang sangat patut kita ketahui.

 

Penulis juga melihat pengaruh dominasi Yahudi ini pada berbagai sektor kehidupan karena Syas bin Qais pada zaman ini bukan lagi seorang individu, melainkan gerakan global dengan sejuta wajah dan aktivitas. Boleh jadi diantara kita secara sadar atau tidak sadar masuk dalam perangkat mereka.

 

Penulis berharap para pembaca, umumnya ummat Islam, memiliki gambaran cukup lengkap sejarah kaum Yahudi sehingga mampu menghadapi sepak terjang mereka dan mewaspadai segala gerakannya. Rongrongan oleh golongan Yahudi (dan Nasrani) terhadap ummat Islam bersifat abadi karena telah difirmankan Allah dalam QS. Al Baqarah [2]: 120, dimana mereka tidak akan rela pada kaum muslimin sehingga mau mengikuti ajaran mereka.

 

Ukuran : 14,5 x 20,5 cm.

Tebal : 96 hal.

Harga : Rp. 30.000,-

Pemesanan : Haitami (081312322631)

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages

Most Trending