Sabtu, 25 Februari 2017

AL ADZKAR : BIMBINGAN DOA DAN DZIKIR MENURUT AL QURAN DAN SUNNAH

Buku “Al-Adzkâr“ berisi dzikir-dzikir dan wirid-wirid serta doa-doa sesudah salat dan doa-doa harian yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan di dunia ini dan merupakan tugas utama sebagai implementasi dari Makrifatullah. Dzikir adalah ibadah yang paling utama didalam Islam yang tidak dibatasi oleh waktu, tempat dan situasi, serta jumlah, demikian juga doa. Banyak ayat-ayat al-Qur ân dan Hadis yang mengungkapkan hal ini. Bahkan ingatnya Allah kepada kita tergantung kepada dzikir kita sebagaimana ayat yang populer:
Dzikirlah kepada-Ku niscaya Aku ingat kepada kalian.”

Karena manusia adalah makhluk yang lemah,dan kekuatan itu hakikatnya ada pada Allah Swt maka kita diperintahkan untuk berdoa, dimana doa adalah otak dan intinya ibadah sebagaimana nabi yang kita cintai telah mengungkapkannya. Dan juga diungkapkan oleh nabi, bahwa doa itu adalah pedang orang-orang yang beriman. Dan Allah Swt memerintahkan dalam al-Qur ân:



Berdoalah kepada-Ku niscaya Aku akan menerima semua doa kalian.”

Allah Swt menjamin semua doa hamba-Nya pasti diterima oleh Allah Swt. Berdasarkan ayat ini maka setiap doa hamba-Nya pasti diijabah oleh Allah Swt. Ada doa yang diijabah secara langsung, ada doa yang dialihkan kepada penghalangan musibah yang akan ditimpanya, ada doa yang diijabah tetapi diberikan pada generasi ketiga atau ketujuh, dan ada doa yang diijabah dalam bentuk surga di akhirat nanti. Ini wajib diyakini oleh kita sebagai muslim.

Ukuran : 10,5 x 14,5 cm. (Edisi Fotocopy)
Tebal : vi + 252 hal.
Harga : Rp. 75.000,-


Untuk pemesanan hubungi: Abi Tami, HP. 081312322631, 08164203928, WA. 081312322631.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages

Most Trending