Minggu, 02 Juli 2017

MEMBINA GENERASI QUR ÂNI



Al-Qur ân banyak mengungkap kisah orang-orang saleh dalam sejarah perjalanan manusia, sebagaimana banyak mengungkap kisah orang-orang jahat, baik laki-laki maupun perempuan. Laki-laki zalim yang ditonjolkan diantaranya Fir’aun, Qârun, sedang perempuan jahat yang diungkapkan oleh Allah didalam al-Qur ân diantaranya istri Abu Lahab, istri Nabi Nh, istri Nabi Lth.
Faktor apakah yang mendorong terjadinya situasi ini? Adakah faktor gen? Adakah faktor hidayah? Hal ini perlu direnungkan, lebih-lebih dalam situasi dan kondisi saat ini, dimana kejahatan semakin meningkat baik kualitas maupun kuantitasnya.

Mengantisipasi hal ini, dibutuhkan kekuatan spiritual dan mujâhadah atau optimalisasi dalam pendidikan Islam dan optimalisasi dalam membentuk lingkungan yang Islâmi di rumah tangga muslim, lingkungan masyarakat, mulai dari tingkat RT, RW, hingga di seluruh wilayah Indonesia ini.

Patut direnungkan apa yang diungkapkan oleh Abu Hamid al-Ghazâli, seorang ulama Iran yang sangat terkenal yang mengatakan bahwa “pendidikan Islam dimulai dari pelaminan". Buku kecil yang praktis ini mencoba memberikan pedoman dan tuntunan praktis agar ummat Islam dapat membina Generasi Baru Qur âni, yang diharapkan dapat menyelamatkan bangsa ini dari kehancurannya.

Bumil (ibu hamil) harus banyak mengkonsumsi herba nabi, seperti: madu, habbatus sauda, zaitun, spirulina, gamat. Insya Allah fisik bumil akan kuat, janin di dalam perutnya juga tumbuh dengan baik. Lebih dari itu, jauhi obat-obat kimia dan berbagai vitamin, juga vaksin.

Dari sisi rohani, perbanyak berdzikir dan tadarus Al Quran. Keseriusan bumil, juga suami dan keluarga lainnya, menyambut hadirnya seorang anak, akan berdampak pada saat kelahiran dan bayi yang dilahirkan. Ibu akan tenang, rileks dan pasrah menjalani persalinan. Anak yang dilahirkan pun akan sehat jasmani dan rohani.

Selamat bergembira menyambut hadirnya generasi Qur'ani.

Ukuran : 14,5 x 20,5 cm. (Edisi Fotocopy)
Tebal : xiv + 154 hal.
Harga : Rp. 50.000,-

Untuk pemesanan hubungi: Abi Tami, HP. 081312322631, 08164203928, WA. 081312322631.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages

Most Trending