Jumat, 13 Mei 2016

Mufarriju al-Kurûb wa Mufarrih al-Qulûb

Dalam Era Globalisasi saat ini, dimana kehidupan tenggelam dalam materialisme,  dan nilai-nilai spiritual mengalami penurunan, maka muncullah manusia-manusia stress, dan aneka psikosomatik karena faktor-faktor psikologi. Hal ini karena pudarnya makrifatullah, serta keringnya nilai-nilai spiritual di kalangan kaum muslimin dan muslimat yang sibuk serta tenggelam dalam kehidupan duniawi.
Menghadapi situasi dan kondisi semacam ini, kami sengaja mengumpulkan doa-doa singkat, yang digunakan oleh nabi-nabi Allah, dalam menghadapi kesulitan dan tantangan, yang kami beri nama:
Mufarriju al-Kurûb wa Mufarrih al-Qulûb = Kunci-kunci Kelapangan dan Pembuka Kesejukan Hati.

 Buku ini kami cetak sebagai buku saku, sehingga dapat dibawa kemana-mana dan digunakan sebagai doa-doa tambahan setiap sesudah salat, atau disaat sedang menghadapi kesulitan. Dalam berdoa, perhatikanlah adab-adab berdoa, diantaranya usahakan:

1.  Niat yang ikhlas.
2.  Usahakan ada wudhu’.
3.  Paling utama sesudah salat, baik salat wajib atau salat sunnat.
4.  Jika sudah hafal, boleh berdoa dengan jahar, atau kedengaran sendiri, ataupun berdoa dalam hati, atau dengan sir.
5.  Usahakan, memahami makna doa-doa ini, minimal global, tapi paling utama makna-makna perkata, perkalimat, dan memahami secara hakiki.
6.  Hendaknya meningkatkan taqarrub/pendekatan diri kepada Allah dengan penuh roja’/penuh harap kepada Allah, serta bertawakkal dan sabar terhadap aneka musibah.
7.  Doa-doa ini dapat juga dijadikan zikir, wirid, lebih-lebih dikala menghadapi ancaman atau gangguan, yang jumlahnya tidak terbatas sesuai dengan kemampuan dan situasi. Dimulai dengan membaca al-Fatihah, terus membaca selawat:
Ya Allah, limpahkanlah selawat kepada Muhammad  dan keluarganya, dan limpahkanlah  kelapangan dan kemudahan,  serta keluar dari segala kesulitan, dan limpahkanlah kepadaku rezeki yang sudah diperhitungkan, dan rezeki yang belum diperhitung-kan”, (Minimal 1x atau 10x atau 100x)

Silahkan, selamat beramal dengan penuh taqarrub kepada Allah, kami turut mendoakan semoga sukses dalam perjuangan dunia dan selamat sejahtera di akhirat nanti. Amin.

Ukuran : 6 x 8 cm (full colour)
Tebal : 48 hal.
Harga : Rp. 20.000,- 

Pemesanan, silahkan hubungi :
Abi Tami  (Muhammad Haitami)
HP/WA 081312322631

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages

Most Trending