Jumat, 18 September 2020

DOA STROKE : DOA DAN DZIKIR AGAR TERHINDAR DARI BERBAGAI PENYAKIT

 



Ketika kehidupan sudah menjadi sangat "modern," datangnya penyakit dianggap sebagai sesuatu yang biasa. Ada yang sakit kanker, sakit tumor, kolesterol, diabetes. Tetangga di depan rumah terserang stroke, di sebelah kanan rumah terserang sakit jantung, semuanya dianggap biasa dan "wajar." Bahkan dilihat sebagai dampak globalisasi.

Padahal kalau kita lihat hubungan makhluk dan Khalik, semua penyakit itu adalah datang dari Allah. Allah akan memberi atau tidak memberi penyakit kepada kita adalah hak prerogatif Allah (bukan hanya presiden yang punya hak prerogatif). Demikian juga manusia boleh bermohon kepada Allah agar dijauhkan dari penyakit-penyakit tersebut, diantaranya dengan berdoa, sambil berikhtiar sebaik-baiknya, seperti dengan menjaga pola makan, mengatur aktivitas sehari-hari, terutama, karena Nabi menganjurkan : “Al-Tadâwi bi al-Du’âi”,berobatlah dengan doa,” berobatlah dengan sedekah, berobatlah dengan zikir. “

 

Untuk maksud itulah risalah ini kami terbitkan, yaitu sebagai sarana bermohon kepada Allah agar kita dihindarkan dari berbagai penyakit.

Dilihat dari bentuk dan harganya barangkali tak seberapa, namun mengingat isi dan tujuan penulisannya insya Allah sangatlah mulia. Untuk itu kami sangat bergembira sekiranya para pembaca setelah mengamalkannya sendiri berkenan menyebarluaskan risalah ini kepada kerabat dan handai taulan.

Betapa indahnya dunia ini jika setiap orang mau mendekatkan dirinya kepada Sang Khalik sehingga turunlah rahmat-Nya dan kita semua dihindarkan dari berbagai penyakit yang dewasa ini sudah dianggap biasa dan wajar.


Ukuran : 14,5 x 20,5 cm.

Tebal : 40 hal.

Harga : Rp. 10.000,-

Pemesanan : Haitami (081312322631)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages

Most Trending