Sabtu, 12 September 2020

MENGAIS HIKMAH : CERMIN-CERMIN SPIRITUAL MEMBERDAYAKAN


Kehidupan adalah rahasia Tuhan yang tak bisa ditafsir secara pasti ujung dan akhirnya. Tentu saja karena hanya Tuhanlah yang paling tahu segala rahasia penciptaan alam dan makhluk hidup di dunia ini.

Manusia adalah makhluk hidup yang paling mulia di atas bumi ini. Namun, sebagai makhluk mulia terkadang kemuliaan itu tidak disyukuri dengan mengingat kepada sang Penciptanya, tetapi kadang malah dihabiskan sebagai hura-hura dan penindasan kepada makhluk lain yang lebih lemah atau lebih takwa dalam menjalani kehidupannya.


Tidak heran jika dalam perjalanan kehidupan manusia terjadi ketimpangan segi moral dan tindakan hidup yang kadang bertolak belakang dari fitrah manusia sebagai makhluk yang paling mulia di atas dunia menjadi makhluk yang paling hina di atas dunia ini.

Banyak cara untuk mengetahui kemuliaan dan kehinaan manusia di dunia ini. Salah satunya adalah belajar dari kisah para teladan masa lalu dan masa kini. Bagaimana kisah teladan bisa menuntun kita untuk melihat kemuliaan dan kehinaan makhluk hidup yang bernama manusia?

Bacalah kisah-kisah teladan dalam tulisan ini selanjutnya. Niscaya kita akan meraih makna hidup dari kisah-kisah teladan tersebut. Selamat menggali emas kehidupan!

 

Ukuran : 14,5 x 20,5 cm.

Tebal : 140+xii hal.

Harga : Rp. 40.000,-

Pemesanan : Haitami (081312322631)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages

Most Trending