Jumat, 09 Oktober 2020

DOA-DOA IBADAH HAJI DAN UMRAH

 


Dengan rahmat dan karunia Allah Swt. Alhamdulillah “Doa Ibadah Haji dan Umrah berdasarkan al-Qur ân dan al-Hadîts“ telah dapat kami susun kembali dengan edisi revisi, lengkap dengan latinnya, mengingat masih banyak jamaah haji yang belum lancar membaca al-Qur ân.

 

Pada hakekatnya, inti dari ibadah dalam Islam, termasuk ibadah haji, adalah zikir dan doa. Kualitas ibadah haji seseorang tergantung pada kualitas dan kuantitas doa dan zikirnya, sehingga mau tidak mau setiap calon haji sangat membutuhkan bimbingan doa dan zikir melalui buku semacam ini.

 

Doa dan zikir ini hendaklah dipahami, diresapi dan dihayati sehingga dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, karena haji tidak hanya mengandung dimensi spiritual, tetapi haji dan umrah mengandung dimensi sosial sehingga setiap jamaah haji siap mencapai Rahmatan lil’ alamîn (rahmat bagi semesta alam).

 

Kelebihan doa-doa yang dipilih dalam buku ini adalah pendek-pendek sehingga mudah dihafalkan. Memang saat thawaf dan sa’I jamaah haji boleh berdoa sambil membaca buku doa. Namun tentu merepotkan karena situasi dan kondisi berdesak-desakan. Sehingga disarankan jamaah mampu menghafalnya dan cocok dengan metoda buku ini.

 

Mudah-mudahan karya ini dapat memberikan wawasan, baik bagi calon haji maupun ummat Islam pada umumnya.

 

Ukuran : 10,5 x 11 cm.

Tebal : 200 hal.

Harga : Rp. 20.000,-

Pemesanan : Haitami (081312322631)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages

Most Trending