Minggu, 25 Oktober 2020

AL HUSHUN AL MANI’AH

 


Banyak sekali ayat-ayat Al Quran dan hadits-hadits Nabi kita temukan, yang memerintahkan agar kita berdzikir dan berdoa dan sunnah Nabi telah membuktikannya. Abdullah bin Abbas, seorang sahabat Rasulullah Saw. yang sangat menonjol dalam tafsir berkata,

 

“Seluruh ibadah fardlu yang dibebankam kepada hamba-Nya pasti Dia tetapkan batas tertentu-baik jumlah, waktu dan tempat serta kelonggaran karena ada uzur, kecuali dzikir, tidak ada batas-batas itu, sebagaimana Allah Swt. telah memerintahkan agar berdzikir baik dalam keadaan berdiri, duduk atau tidur dan Dia memerintahkan agar berdzikir sebanyak-banyaknya, siang maupun malam, di darat ataupun di laut, sehat atau sakit, sembunyi-sembunyi atau terang-terangan".

 

Hadits Nabi mengungkap ketika seorang tamu berkunjung kepada Nabi, dan bertanya, "Manusia manakah yang paling utama?".

 Nabi bersabda, “Berbahagialah orang yang panjang umurnya dan baik amalnya".

 Tamu itu meneruskan pertanyaannya, "Amal apakah yang paling utama?".

 Nabi menjawab, "Kamu tinggalkan dunia ini sedang lisanmu senantiasa basah dengan dzikir kepada Allah".

 

Safari Rohani tingkat dua ini adalah lanjutan dari Safari Rohani tingkat satu yang berjudul “Ayatul Hirz” dan Safari Rohani tingkat dasar berjudul “AlAdzkar”. Safari Rohani ini berjudul: “Al Hushun AI Mani'ah”, yang berarti: "Benteng yang kokoh", karena penghayatan terhadap surah-surah ini dan doa-doa yang tercantum dalam buku ini akan membentengi kita dari pengaruh Dajjal, Iblis dan Syetan, dan akan menjaga kita dari kebodohan, kefakiran, kelemahan, pengecut dan sifat-sifat tercela, dan puncaknya akan membentengi kita dari bahaya dunia dan terjaga dari azab kubur dan siksa neraka.

 

Agar dzikir dan doa kita diterima oleh Allah Swt. ada tiga syarat yang harus dipenuhi:

1. Lapang dada

2. Baik ucapan

3. Sabar terhadap gangguan

 

Ukuran : 10,5 x 14,5 cm.

Tebal : x+86 hal.

Harga : Rp. 20.000,-

 

Untuk pemesanan hubungi: Abi Tami, HP/WA. 081312322631.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages

Most Trending