Sabtu, 10 Oktober 2020

MARHABAN YA RAMADHAN

 


Bulan Rajab, Sya’ban, dan Ramadhan adalah bulan-bulan yang dimuliakan, oleh karenanya pahala ibadah dan amal saleh yang dikerjakan hamba-hamba-Nya dilipatgandakan. Demikian mulianya bulan-bulan ini sehingga dalam suatu riwayat, bulan Rajab dinamakan bulan Allah, bulan Sya’ban dinamakan bulan Rasulullah Saw, dan bulan Ramadhan adalah bulan kaum muslimin.

 

Dalam kitab Fadhail Amal dikatakan bahwa pada bulan-bulan ini pintu langit dan pintu surga dibuka, oleh karena itu Allah Swt menganjurkan kepada hamba-Nya supaya memperbanyak amal ibadah, banyak beristighfar, karena semua do’a dan permohonan akan dikabulkan.

 

Sungguh beruntung orang yang mengetahui dan betul-betul memanfaatkan bulan ini untuk memperbanyak ibadah kepada-Nya, dan betapa ruginya orang yang tidak memperhatikan atau lalai pada bulan ini.

 

Kita menginginkan ketika menghadap Allah Swt akan membawa amal atau ibadah yang baik, bukan kosong lagi hampa.

 

Tulisan sederhana ini, mencoba memberikan informasi kepada pembaca tentang makna dan fadilah bulan Rajab, Sya’ban dan Ramadhan tanpa bermaksud mengesampingkan bulan-bulan lainnya. Disamping itu, penulis berharap semoga menjadi bekal renungan dan motivasi untuk meningkatkan kwalitas ibadah kita dalam menjemput maghfirah dan ridho-Nya Allah swt.

 

Ukuran : 14,5 x 20,5 cm.

Tebal : 100 hal.

Harga : Rp. 30.000,-

Pemesanan : Haitami (081312322631)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Pages

Most Trending